Selasa, 27 Desember 2016

Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis Tentang Cinta Terbaru 2017

Hal-hal yang romantis terkadang membuat kita menjadi aneh karena kita bukanlah tipe orang yang romantic namun sebaliknya kita adalah tipe orang yang selalu ceria, lucu, dan murah tawa. Maka dari itu daripada sok romantic dan dikira gombal, ada baiknya kita menggunakan kata kata lucu tapi romantic untuk merayu seseorang yang kita sukai. Dengan begitu kita tidak perlu menjadi orang lain yang sok romantis dan bukan merupakan diri kita apa adanya.


Jika memang benar-benar sayang ungkapkanlah dengan terus terang, tidak perlu menjadi orang romantis jadilah dirimu sendiri apa adanya. Namun agar acara merayu kamu semakin sukses ada baiknya membaca beberapa referensi kata kata lucu romantis supaya nanti pas menyatakan tidak garing. Berikut ini kami tampilkan beberapa bait puisi maupun pantun kata lucu tapi romantis untuk pacar maupun gebetan kamu yang lagi pdkt.

Kata Kata Lucu Cinta Romantis

Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup
Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta
Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu
Ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :)
Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?
Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu
Bunga ini adalah bunga yang paling indah di dunia. Sengaja aku kasih ke kamu biar bunga ini malu, karena ada yang lebih indah dari bunga ini, yaitu kamu
Cinta aku ke kamu itu kaya garam di laut, meskipun ngga terlihat tapi ada rasanya dan ngga akan pernah hilang
Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! Tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..
Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke dalam pikiran aku, jawabanya hanya satu kali, terus ngga pergi-pergi lagi
Kalau spongebob kenal sama kamu, pasti dia akan berhenti untuk berburu ubur-ubur dan akan menjadi saingan aku untuk berburu hati kamu
Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong.
Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, karena kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan
Neng tau gak sekarang hari apa? | Emang knp? | Umm, gak. Hari ini neng cantik deh.| Berarti kemarin gak cantik? | Ya. Eh keceplosan.
Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong?
Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu
Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kamu juga dah bikin kenyang beb :) | beneran ? Yaudah makananya buat aku ya.. |...
Semoga beberapa bait kalimat di atas dapat bermanfaat, tujuan kami disini hanya berbagi informasi yang menarik kepada kalian semua. Jadi kalo isi artikelnya kurang menarik silahkan dikomentari dan dikritik supaya kami lebih baik lagi kedepannya. O iya kalo kamu punya karya kata kata lucu romantis silahkan kirimkan kepada kami. Nanti akan kita jadikan postingan dan akan kita tampilkan nama kamu sebagai pembuat, sekian dan terima kasih.

Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis Tentang Cinta Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar