Kumpulan 1001 Kata Kata Lucu Terbaru Kocak Bikin Ngakak 2017

Selasa, 11 April 2017

50 Gambar Lucu Jomblo Ngenes DP BBM Terbaru 2017

Kumpulan Gambar Lucu Jomblo Terbaru 2017 - Bicara soal jomblo memang tidak ada habisnya, gundah, galau, merana sudah menjadi salah satu makanan sehari-hari para jones atau jomblo ngenes. Tapi tunggu dulu tidak selamanya jomblo itu buruk dan sering dibully, justru sebaliknya kamu bisa berbuat apapun sesuka hati dan berteman dengan siapa saja tanpa perlu takut ada yang marah.

gambar dp bbm jomblo ngenes

Dan satu lagi yang terpenting, para jomblo akan dijauhkan dari dosa karena dalam agama tidak dibenarkan untuk berpacaran. Kalo ingin mejalin hubungan yang lebih jauh lebih baik segera menikah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun demikian ada fenomena aneh di Indonesia dimana jomblo ngenes selalu dijadikan sebagai bahan lelucon dan dibully di sosial media dan juga meme. Tapi mau bagaimana lagi, ah sudahlah.
50 Gambar Lucu Jomblo Ngenes DP BBM Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Rabu, 22 Maret 2017

Gambar Lucu Bahasa Jawa Terbaru Marai Ngakak 2017

Gambar lucu bahasa jawa terbaru adalah gambar gambar kocak yang berisi dengan kata kata dalam bahasa jawa. Gambar gambar ini memang telah marak pada jaringan internet sebagai bahan lelucon. Banyak orang yang paham bahasa jawa, sehingga mereka kerap menggunakan bahasa jawa tersebut sebagai humor yang segar dalam aktivitas sehari-hari.

Di sisi lain, banyak pula orang yang tak paham dengan bahasa jawa juga menggunakan gambar gambar yang berisi dengan tulisan berbahasa jawa sebagai bahan lelucon. Ini bukan untuk menghina bahasa jawa, namun memang bahasa jawa tersebut disusun menjadi kalimat kalimat yang dapat membuat semua orang menjadi terbahak bahak dengan sangat lepas.

kata kata lucu boso jowo

Gambar lucu bahasa jawa terbaru memang sedang sangat marak. Banyak orang yang mencarinya di media internet, terutama di mesin pencari macam google. Berikut ini adalah beberapa gambar lucu yang berisi kata kata bahasa jawa yang dapat anda unduh sebagai penghias akun media sosial anda, atau setidaknya anda dapat menggunakan gambar tersebut untuk membahas sesuatu dengan kerabat anda, dan memberikan tanggapan tanggapan untuk mencairkan suasana dalam komunikasi maya.
Gambar Lucu Bahasa Jawa Terbaru Marai Ngakak 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Rabu, 15 Maret 2017

30 Kata Kata Lucu Teman Makan Teman Sindiran 2017

Kata kata lucu teman makan teman tersebut ada di bawah ini, anda bisa memakainya sebagai bahan referensi sehingga anda bisa membuat kata kata lucu yang berkaitan dengan teman makan teman sesuai dengan versi anda sendiri. Mungkin anda masih bertanya tanya seperti apa kata kata yang dapat menggambarkan kondisi teman makan teman yang dibuat menjadi materi  supaya bisa ditertawakan bersama sama.

Nah, semua kata kata tersebut akan dibagikan di bawah ini, anda perlu menggunakannya secara bijak agar tidak ada yang tersinggung dengan kata kata yang nantinya akan anda bagikan di media sosial. Bukankan saat ini cara yang paling mudah untuk menyebarluaskan kata kata supaya bisa dibaca oleh orang yang dituju tanpa harus mengirim pesan secara pribadi adalah melalui media sosial.

kata kata teman makan teman

Walau pada dasarnya kata kata lucu tersebut memang ditujukan guna menyindir seseorang yang dulunya pernah dekat dengan anda sebagai seorang teman, namun ternyata menikung anda dari belakang. Sungguh hal tersebut tentu saja sangat menyakitkan. Anda memang perlu memberi sedikit pelajaran kepada teman yang makan teman seperti itu.

Nah, berikut ini adalah beberapa kata kata lucu teman makan teman yang dapat anda unggah di media sosial anda supaya dapat dibaca oleh teman yang pernah menikung anda dari belakang. Kata kata yang dibagikan ini diambil dari berbagai sumber yang sudah cukup terpercaya, sehingga layak untuk anda gunakan.

Kumpulan Kata Kata Lucu Teman Makan Teman

Jangan Pernah menilai orang lain dengan sebelah mata brooow, emang lo pikir lo yang terbaik apa.
banyak bacot lo nyet, tapi gak ada untungnya apa-apa!!
Susah emang ngebilangin orang tollol kayak lo. Dasarnya tolol ya tolool!
Nggak usah kayak parasit bisa ga sih lo ???!!?!?!? Kerjanya manfaatin gue doang lo taekk !
Didepan sih lucu kayak kucing, tapi di belakang berubah jadi macan yang mau terkam.
Gak ku sangka, ternyata kau adalah seekor bunglon, setiap kamu pindah tempat kau selalu merubah warna..
Jangan suka main tuduh aja donk!! Cari bukti dulu!!
terlalu labil buat lo selalu ngikutin jaman, dan gak akan pernah jadi diri lo sendiri! jatohnya malah NORAK !
dih kenal aja baru2, udah sok nge-judge segala!! Mikir hey situ bukan Tuhan yg tau segalanya!!
Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.
sekarang aja ngemis-ngemis minta bantuan. kemaren pas lo seneng kemana aja bos??
Teman gue banyak, jadi lo pergi gue gak bangkalan pusing, gue gak butuh juga teman seperti lo.
Biasa aja kali ngomong sama orang tua, gak usah pake teriak teriak!!
Lo gak ada kerjaan yang lain ya ?, kalo gak ada sini gue kasih kerjaan biar lo gak membuat orang sakit hati lagi.
Bekerja keras untuk merebut pacar orang lain adalah perbuatan yang mulia ” kata setan”
Jangan sok hebat klo cuma nyakitin perasaan orang! Awas nanti lo kualat!
Selamat menikmati hari yang indah hai pacar munafik, smoga sandiwara kamu berjalan mulus..
Gue kira muka itu cuman satu, eh ternyata ada orang yang bermuka dua.
Ngomong aja gede, tapi gak ada buktinya sama aja bohong!
Memang Q pernah ngusilin teman, tapi bukan Ngusilin pacar teman, maaf.. jeplak banget sifat loo..
Sedihnya bareng gue, eh pas bahagianya bareng teman gue, kan taiiik.
Mungkin pahala lo udah banyak kali ya, makanya kerjaan lo bikin dosa aja.
Kalo hidup lo cuma bisa ngeluh mulu kapan mau majunya lo? Lo kira ngeluh bisa bikin lo Kaya?
Ketemu temen lama langsung buang muka, dasar kacang lupa kulitnya !
Orang yang pandai itu cemburu, tapi cemburunya Tak mengkhianati.
Hidup lo tuh udah susah, jadi jangan foya-foya aja kayak orang kaya woy!
Menunggu orang yang sudah mempunyai kekasih adalah hal yang bodoh, karena masih banyak diluar sana yang masih jomblo
Bisanya cuma ngandelin orang. Kapan dewasanya lo?
Apa lo gak sadar dengan kelakuan lo ?, lo bisanya nilai orang aja dan lo bisanya cuman liat kejelekan orang lain aja.
Apa lo tidak sadar dengan apa yang telah kau lakukan ?, akibatnya buat lo juga ntar.
Demikianlah uraian yang dapat diberikan mengenai kata kata lucu yang dibentuk berdasaran masalah karena ada seorang teman yang menikung teman. Menikung dalam hal ini bukan hanya dalam pekara pacaran saja, namun juga dalam urusan yang lainnya. Seperti misalnya urusan yang berhubungan dengan pekerjaan, dan sebagainya.

Kata kata lucu teman makan teman adalah bagian yang tak dapat dipisahkan dari rasa kesal, namun sesungguhnya kekesalan yang diungkapkan dengan menggunakan kata kata lucu tersebut sangatlah terlihat dewasa. Menyindir dengan menertawakan masalah yang dialami, sehingga tampak tidak serius pada akhirnya akan lebih mengena pada sosk yang menjadi tersangka teman makan teman.
30 Kata Kata Lucu Teman Makan Teman Sindiran 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Selasa, 28 Februari 2017

Kata Kata Lucu Mantan Sindiran Pedas Tentang Masa Lalu

Mantan adalah seseorang yang bisa menjadi sosok paling membahagiakan atau justru sebaliknya, sosok yang sangat menyebalkan dan sangat perlu untuk dihindari. Daripada anda bingung membuat definisi mantan yang paling tepat untuk kehidupan anda, lebih baik anda menikmati sajian beberapa menu kata kata lucu mantan. Itu adalah wujud kreativitas anak muda zaman sekarang yang memang gemar berbagi kebahagiaan. Segala hal tentang mantan bisa diramu dengan apik menjadi kata kata yang sangat menghibur bak acara komedi yang tayang di televisi.

Bentuk kata kata lucu tersebut tentunya membahas soal mantan, apapun itu. Entah mulai dari hal hal yang unik dari sang mantan, hal hal yang konyol, menyenangkan, mengharukan, menyebalkan, dan sebagainya. Semua tentang mantan diulas di dalam kata kata tersebut. Dan yang paling penting adalah kata katanya disampikan dengan penuturan yang sangat humoris.

Kata Kata Lucu Mantan
Kata Kata Lucu Mantan Sindiran Pedas Tentang Masa Lalu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Selasa, 21 Februari 2017

DP Kata Kata Lucu Tapi Ngena Buat Nyindir Seseorang

Dp bbm kata kata lucu kalau anda adalah seorang pengguna aktif aplikasi pengiriman pesan yang bernama Blackberry Messanger atau yang lebih kerap disebut dengan BBM, maka anda sudah pasti sangat akrab dengan istilah DP. Ya, DP pada BBM berarti Display Picture, atau secara lebih sederhana bisa diartikan sebagai gambar tampilan atau photo profil. Kebanyakan pengguna BBM suka mengganti DP mereka dengan berbagai gambar yang unik, bahkan saat ini sangat jarang pengguna BBM yang menggunakan photo diri sebagai DP.

Hal tersebut sangatlah wajar, sebab saat ini perkembangan teknologi juga telah membuat masyarakat modern kian menjadi lebih kreatif. Banyak gambar yang dibuat dengan kreasi yang unik, sehingga sangat menarik minat untuk dipakai sebagai DP pada akun BBM. Salah satu yang barangkali sudah sering kita jumpai adalah gambar DP kata kata lucu. Ya, gambar ini kerap bertebaran di timeline BBM saking banyaknya orang yang memakai. Namun, hal ini juga yang membuat suasana menjadi tampak hidup dan menjadikan seseorang betah berlama lama memainkan aplikasi BBM. Ada keseruan tersendiri saat membaca kata kata lucu pada DP tersebut.

dp bbm kata kata lucu dan gokil
DP Kata Kata Lucu Tapi Ngena Buat Nyindir Seseorang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Selasa, 14 Februari 2017

Kumpulan Kata Kata Lucu Buat Mantan Pacar Sindiran Pedas

Memiliki mantan memang menjadi sebuah kenangan tersendiri di dalam hati seseorang. Dengan menggunakan kata kata lucu buat mantan seseorang bisa menggunakan kenangan kenangan yang barangkali menyedihkan atau menyakitkan menjadi sebuah hal yang menghibur. Kata kata lucu memang akan selalu menjadi senjata untuk memusnahkan kesedihan yang dihadapi oleh siapa saja.

Namun demikian, untuk menyusun kata kata yang lucu menyangkut soal mantan memang bukan hal yang mudah, sebab di banyak sisi mantan adalah seseorang yang memiliki banyak tempat di dalam hati kita. Mulai dari tempat yang paling menyenangkan dan juga tempat yang paling menyedihkan. Jelas semuanya adalah sebuah problem yang pelik. Melupakan akan sulit, mengenang pun juga akan menjadikan sebuah penyakit.

kata kata buat mantan

Hal yang paling tepat untuk dilakukan dalam menghadapi pikiran pikiran soal mantan adalah dengan banyak banyak membaca kata kata lucu buat mantan. Hal tersebut bisa memberikan anda hiburan. Anda tidak akan dituntun untuk melupakannya, namun juga untuk tidak dituntut untuk selalu mengingatnya. Kalau pun harus mengingat, mantan adalah seseorang yang akan membuat kehidupan anda lebih berwarna, penuh dengan canda tawa. Namun semuanya hanya berupa kelakar saja, sehingga tak akan membuat anda membawa perasaan.
Kumpulan Kata Kata Lucu Buat Mantan Pacar Sindiran Pedas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Rabu, 08 Februari 2017

Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tapi Penuh Makna Terbaik 2017

Kata bijak tidak harus serius karena ada kalanya kita harus santai dengan menggunakan kata kata bijak lucu supaya suasana lebih santai dan cair. Maka dari itu kita sediakan beberapa contohnya supaya dapat kamu gunakan untuk update status baik di facebook, twitter, maupun BBM. Jadi jika kamu mau "sok bijak" di media sosial namun karena kamu tipe orang yang lucu maka berikut adalah contoh kata bijak yang lucu dan kocak.

Kata kata bijak lucu singkat dapat membuat orang yang sedang sedih dan gundah gulana akan membuat orang lain menjadi tersenyum. Selain lucu juga dapat memberikan kesan yang begitu mendalam bagi siapapun yang dibacanya. Kata lucu nan bijak sangat cocok bagi kamu yang sedang memerlukan motivasi dalam menjalani kehidupan yang selalu diterpa masalah.

Kata Kata Bijak Lucu

Canda dan tawa dari sebuah kata kata bijak lucu dapat membantu kamu melepaskan sejenah semua permasalahan hidup. Ok langsung saja berikut ini kami sediakan berbagai contoh kata bijak lucu yang semoga dapat menghibur kamu semua.
Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Tapi Penuh Makna Terbaik 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ditta Iswari

Selasa, 31 Januari 2017

40 Kata Kata Lucu Gagal Move On Dari Mantan Bikin Nyesek

Seperti apakah kata kata lucu gagal move on? Apakah anda penasaran dengan hal tersebut? Jika iya, maka simak baik baik artikel yang akan mengulas mengenai kumpulan kata kata lucu karena gagal move on berikut ini. Jangan khawatir, anda juga akan mendapatkan contohnya secara gratis.

Gagal move on adalah hal yang sudah sangat biasa terjadi di kalangan anak anak muda yang baru saja putus dengan pacarnya. Walau setiap kali bertemu seolah telah tidak memiliki sedikitpun rasa cinta, namun sebenarnya di dalam hati masing masing masih tersimpan benih benih cinta yang siap untuk disemaikan.
Gagal Move On

Namun begitu, rasa gengsi telah menghambat segalanya. Semua orang yang merasa bahwa kembali kepada mantan adalah hal yang menjatuhkan harga diri tidak akan mungkin melirik mantan lagi, apapun kondisinya. Termasuk saat harus menahan rasa yang bergejolak di dalam jiwa, tetap saja gengsi lebih kuat dari segalanya.
40 Kata Kata Lucu Gagal Move On Dari Mantan Bikin Nyesek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Selasa, 24 Januari 2017

50 Kata Kata Lucu Tentang Cinta Bikin Ngakak Tapi Mengena di Hati

Siapa yang belum pernah mendengar kata kata lucu tentang cinta? Tentu sebagian besar orang sudah pernah mendengarnya, atau paling tidak pernah membacanya di suatu tempat, entah itu di dinding dinding pagar pinggir jalan, di coretan buku buku pelajaran, atau bahkan di media sosial. Kata kata lucu yang dikaitkan dengan masalah cinta memang sudah sangat terkenal dan tersebar di mana mana, sehingga sangat kecil kemungkinannya jika anda sampai tidak mengetahui terkait kata kata tersebut.

Kata kata lucu tersebut biasanya diciptakan oleh orang orang yang sedang jatuh cinta, atau bahkan sedang putus cinta, dan kemudian merasa sakit hati. Rasa sakit hati inilah yang kemudian tertuang dalam kata kata lucu yang memuat banyak hal tentang kata kata lucu tentang cinta buat status facebook.

kata kata cinta lucu
Dan dengan semakin banyaknya beredar kata kata cinta lucu buat pacar ini di berbagai media, jelas saja telah membuat beberapa orang merasa tidak nyaman. Namun begitu, beberapa di antaranya justru memanfaatkan kata kata tersebut untuk turut dibagikan di media sosial. Kata kata semacam ini memiliki kesan yang sangat romantis, terutama untuk anak anak yang sedang didera cinta monyet.

50 Kata Kata Lucu Tentang Cinta Bikin Ngakak Tapi Mengena di Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Selasa, 17 Januari 2017

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Singkat Terbaru 2017

Setiap daerah tentu saja memiliki guyonan ataupun lelucon tersendiri tak terkecuali kata kata sunda lucu yang seringkali diucapkan oleh masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya. Lelucon seperti ini sangat sering kita temui ketikan orang-orang berkumpul bersama sekedar untuk mengobrol atau minum kopi. Hal seperti ini perlu dilestarikan untuk menjalin keakraban antar penduduk sekitar.

Seringkali kita dibuat tertawa dengan guyonan sederhana yang dilontarkan oleh teman-teman yang sedang berkumpul entah itu membahasa tentang isu pemerintah, kejadian terbaru di media, atau sekedar ejek-ejekan antara satu orang dengan yang lain. Pokoknya suasana kekeluargaan benar-benar terjalin ketika berkumpul dengan tetangga maupun rekan di kampung kita.

Kata Kata Sunda Lucu
Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Singkat Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Selasa, 10 Januari 2017

25 Kata Kata Singkatan Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Kata kata singkatan lucu memang bisa menjadi bahan hiburan bagi sebagian besar orang yang sedang dirundung berbagai persoalan. Kata lucu yang terangkai dalam sebuah singkatan singkatan gokil memang sangat membatu mengembalikan mood seseorang ketika sedang berada dalam kondisi yang sangat lesu. Sehingga kata kata ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Siapa coba yang tidak ingin bisa tertawa lebar ketika sedang berada dalam kondisi yang sangat tidak enak? Tentu saja semua orang berharap bisa kembali ceria seperti semula. Akan tetapi, untuk mengembalikan rasa ceria memang tidak mudah, nah, jika dengan cara membaca kata kata yang lucu tersebut seseorang bisa kembali ceria seperti sedia kala, maka apa salahnya jika Anda juga mencoba.

singkatan lucu

Apalagi kata kata singkatan lucu bisa didapatkan secara gratis dengan memanfaatkan akses internet melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Kata kata tersebut biasanya berisi singkatan singkatan yang sebenarnya sangat wajar seperti singkatan pada umumnya, namun setelah dipanjangkan, maka singkatan tersebut bisa berubah menjadi kata kata yang diluar dugaan kebanyakan orang.
25 Kata Kata Singkatan Lucu Bikin Ketawa Ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Selasa, 03 Januari 2017

Kumpulan Kata Kata Lucu Jomblo Ngenes Sedih 2017

Dari dulu sampai sekarang humor merupakan salah satu cara ampuh untuk menghilangkan penat dan stres. Humor bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan teman ataupun keluarga. Ada banyak cara melakukan humor salah satunya dengan menggunakan kata-kata lucu jomblo ngenes. Kata-kata ini biasanya spontan atau dengan sendirinya keluar dari mulut seseorang. Terkadang ada juga orang yang lepas kendali dalam melakukan humor sehingga menyinggung dan menyakiti hati orang lain.

Humor yang berlebihan boleh-boleh saja, asalkan antara orang yang melakukan humor harus saling mengerti satu sama lain bahwa apa yang dikatakannya hanya sekedar bercanda saja. Salah satu humor kata lucu jomblo yang cocok untuk segala umur adalah humor yang diselipkan dengan pesan moral yang membangun. Misalnya saja humor yang diselingi dengan doa ataupun nasehat. Biasanya humor ini berupa kata-kata bijak yang dipelesetkan tapi tetap mempunyai makna yang mendalam.

jomblo ngenes
Kumpulan Kata Kata Lucu Jomblo Ngenes Sedih 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Selasa, 27 Desember 2016

Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis Tentang Cinta Terbaru 2017

Hal-hal yang romantis terkadang membuat kita menjadi aneh karena kita bukanlah tipe orang yang romantic namun sebaliknya kita adalah tipe orang yang selalu ceria, lucu, dan murah tawa. Maka dari itu daripada sok romantic dan dikira gombal, ada baiknya kita menggunakan kata kata lucu tapi romantic untuk merayu seseorang yang kita sukai. Dengan begitu kita tidak perlu menjadi orang lain yang sok romantis dan bukan merupakan diri kita apa adanya.


Jika memang benar-benar sayang ungkapkanlah dengan terus terang, tidak perlu menjadi orang romantis jadilah dirimu sendiri apa adanya. Namun agar acara merayu kamu semakin sukses ada baiknya membaca beberapa referensi kata kata lucu romantis supaya nanti pas menyatakan tidak garing. Berikut ini kami tampilkan beberapa bait puisi maupun pantun kata lucu tapi romantis untuk pacar maupun gebetan kamu yang lagi pdkt.
Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis Tentang Cinta Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Rabu, 21 Desember 2016

30 Kata Kata Lucu Buat Status Facebook Terbaru 2017

Meskipun sudah banyak sekali berbagai jejaring sosial terbaru dengan aneka konsep dan fitur yang berbeda, keberadaan facebook seolah tidak tergantikan. Hampir semua orang tidak bisa lepas dari sosial media yang satu ini, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa memiliki akun facebook. Memang keberadaan facebook sangat bermanfaat khususnya untuk berbagi dengan orang lain yang berada jauh dari kita.

Tak jarang facebook dijadikan media untuk curhat, namun ada sebagian orang yang curhat berlebihan sehingga mengakibatkan orang lain tersinggung dan akhirnya dilaporkan kepada pihak berwajib. Curhat sih boleh-boleh saja namun kita harus tahu batasan-batasan apa saja yang layak di umbar karena status kita akan dilihat orang ribuan pengguna facebook yang lain.

Kata Kata Lucu Buat Status Facebook

Dari pada hanya digunakan untuk curhat, ada baiknya kita gunakan facebook sebagai media hiburan salah satunya untuk berbagi kata kata lucu buat status facebook. Jadi disini kita bisa berbagi kebahagiaan sekaligus membuat orang lain terhibur dan tertawa.
30 Kata Kata Lucu Buat Status Facebook Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

Kamis, 15 Desember 2016

30 Kata Kata Lucu Tentang Cinta Terbaru 2017

Cinta sebenarnya merupakan sesuatu hal yang lucu, bagaimana tidak cinta itu tidak terlihat namun setaip orang yang merasakannya selalu merasa bahagia. Terkadang kita juga tertawa sendiri jika teringat hal-hal lucu yang pernah kita lewati dengan kekasih hati. Kata kata lucu tentang cinta terkadang membuat hidup kita semakin berwarna karena cinta tidak harus melulu tentang hal-hal yang romantis namun kelucuan justru akan membuat cinta semakin bermakna.

Bagi kamu yang sedang sedih maupun galau karena masalah percintaan, marilah sejenak lupakan kal tersebut karena kami akan menyajikan beberapa kata kata lucu tentang cinta. Dengan harapan bagi siapapun kamu yang membacanya akan kembali gembira serta ceria. Kata-kati ini nantinya bisa kita kirimkan kepada kekasih maupun gebetan kita, kata kata bijak lucu tentang cinta bisa juga untuk update status social media seperti facebook, twitter, dan path.

Kata Kata Lucu Cinta Gombal Romantis

Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya
Ketika satu pintu kebahagiaan itu tertutup, pintu yang lain akan dibukakan. Oleh karena itu jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup. 
Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku tak pernah tau kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup. 
Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.
Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu...
Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? Hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Abisnya, ga pergi2 sih!
Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata setelah melihatmu
Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.
Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling.
Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana | rencana pernikahan? | bukan, tapi rencana mutusin kamu |
Maaf banget kalau aku ngga perhatian sama kamu. Habisnya aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu
Meskipun aku udah dewasa tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku ngga bisa hidup tanpa kamu
Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.
Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang?
Pecah itu berarti membeli. Karena kamu udah mecahin hati aku, kamu harus bayar pake cinta kamu
Sejak aku kenal sama kamu, bawaannya aku itu pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik buat kamu
Kamu pantas di posisi Striker, kalau bermain bola, soalnya cuma dirimulah yang dapat menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu. 
Itulah tadi kata lucu tentang cinta yang berhasil kami himpun dari berbagai media baik televise, Koran, internet, maupun dari status colongan temann di media social. Bagaimana cukup menghibur bukan? Jadi buat apa murung terus hadapi hidup kata kata cinta lucu buat pacar dengan senyuman karena dengan senyum dapat membuat orang lain yang sedih juga ikut bahagia. Ok sekian dari kami terima kasih sudah berkunjung.
30 Kata Kata Lucu Tentang Cinta Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia