Jumat, 07 Juli 2017

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Tapi Romantis Terbaru 2017

Kata kata gombalan lucu tentang cinta Bagi kamu yang sedang ingin menggombalin sang kekasih hati, sudah tidak jaman kalau mengenai seseorang dengan puisi, lagu, dan kata kata yang romantis. Merayu seseorang dalam mengungkapkan rasa cinta tidak harus dilakukan sama antis namun bisa juga melalui berbagai kata kata lucu sehingga tidak terkesan gombal. Maka dari itu berikut akan kami sajikan beberapa contoh kata kata gombal lucu yang dapat kamu gunakan untuk merayu gebetan pacar atau siapa saja yang ingin anda rayu.

kata gombal lucu

Sekarang ini memang lagi ngetrend ya aku baik gombalan lucu orang after rasanya apabila tidak melancarkan rayuan rayuan gombal yang lucu kepada si dia supaya hatinya jadi berbunga bunga.  Namun jangan terlalu frontal dalam menggombal karena akan dianggap basi dan membuat si dia menjadi ilfill.

Kata Kata Lucu Romantis


Kamu ada spidol item? | Buat apa? | Buat warnain kalender, biar ga ada tanggal merah dalam mencintaimu.
Aku rela menjadi belalang asalkan kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.
Tahu gak persamaan kamu sama soal ujian?| Apa?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depan aku.
Kamu tuh kaya Jakarta kalo hujan ya. Kok gitu? Bikin otakku MACET gara-gara BANJIR pikiran tentang kamu
cowo : Cinta aku ke kamu tuh kayak PKL Cewe : Kok gitu? cowo : Iya , soalya gak bakal bisa di gusur walau kabur bakal balik lgi
Segitiga punya 3 titik ujung sedangkan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu seperti lingkaran yang gak punya titik akhir dan gak punya ujung.
Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
cow: tau gak angka cntaku sperti angka berapa? cew: gak tuh emangnya brapa? cow: 2 cew: kok bisa cow: iya soalnya cintaku DUAlem banget
Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku, karena di disana selalu ku sebut namamu.
Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.
Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, kamu itu sumber masa depanku 
Cintaku ke kamu tuh kaya utang sama rentenir, awalnya cuma kecil lalu didiemin tau-tau gede, kemudian disita debt collector, seperti kamu yang menyita hatiku
Warna pelangi berubah loh sejak kamu ada di deket aku | Emang warnanya jadi apa? | Mejikucintakamu
Sekarang Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.
Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.
Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.
Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.
Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.
Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.
Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.
Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.
Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.
Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.
Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.
Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.
Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.
Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.
Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…
Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.
Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.
Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.
Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.
Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.
Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.
Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.
Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.
Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
Bagaimana sob sudah siap menjadi raja gombal dan membuat si dia klepek klepek karena rayuan maut kamu? Silahkan gunakan sentaja maut kata kata gombal lucu di atas untuk merayu sang pujaan hati dan pasti dia akan semakin jatuh cinta sama kamu, atau mungkin malah sebaliknya hehehe.

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Tapi Romantis Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar