Selasa, 21 Oktober 2014

Kata Kata SMS Lucu Terbaru

Bagi kamu yang orangnya kocak dan suka membagikan sms kepada teman-teman. Berikut ini adalah beberapa contoh sms lucu terbaru semoga bermanfaat bagi kamu dan bisa di bagikan ke teman-teman anda melalui sms kamu bisa melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan juga BBM. Semoga saja nanti saat kamu teman teman kamu menerima sms tersebut maka akan tertawa terbahak bahak dan sejenak melupakan berbagai permasalahan yang sedang kita alami.

Disini kamu dapat menemukan banyak sekali contoh sms lucu sehingga dapat menjadi sebagai obat galau dan stress. Berapa semester ikut khusus kan bagi kamu yang suka iseng dan selalu turun bersama teman dan sahabat semua. Berbagilah kebahagiaan dan tawa yang dapat membawa keceriaan untuk orang lain. Membuat orang tertawa everlasting merupakan sebuah hal yang sangat luar biasa karena kamu dapat merubah suasana sedih yang sedang orang lain akan menjadi kebahagiaan.

Penasaran seperti apa?  Segera beli pulsa yang banyak dan kirimkan semua sama berikut ini kepada  sahabat dan teman saat kamu semua kalau perlu satu sekolahan kamu kirimi semua. Meskipun kelihatan sederhana dapat mempererat tali persaudaraan dan pertemanan agar tetap solid sampai kapanpun.

sms lucu

Ada 7 sifat yang baik yang kamu miliki yaitu Kreatif, Ambisius, Manis, Pinter, Rajin, Energik dan Terampil, kalau disingkat, kamu itu KAMPRET
Seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gajah sampe2 gajah itu pingsan.
Ternyata semut membisikkan..
"Sayang..aku Hamil dan kamu Bapaknya !"
Kemarin kan aku dapet duit.
Aku pengen bagi-bagi pulsa.
Nich…aku kasih buat temen deket aja.
5000 aja yaaa…..
ni vouchernya…
bacanya HP nya dibalik yaa…..
07 0938 07 0938
Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari
caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu
seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu
seperti 16 tahun… jadi semua seperti 70
tahunan..
Bosen? Bete? Sms artis favorit kamu! Caranya : Reply SMS ini, lalu ketik "Hallo cakep aku fans kamu loh!
2 ekor kucing ku beri nama PANTAT & MUKA. MUKA kuberi kepadamu namun sayang mati 1 tahun kemudian. Saat itu aku sedih dan ketikan aku lihat PANTAT, aku ingat MUKA-mu. Klo ga mati.. mungkin MUKA-mu udah segede PANTAT-ku
Orang jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu  biasa
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… KAMU LUAR BIASA!!
"Nama?" | James Lewsen | "Wah, turunan Inggris ya?" | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit
Bagaimana lucu bukan silahkan gunakan beberapa contoh sms lucu data sudah dikirimkan kepada teman sahabat dan pacar kamu. Tapi jangan pernah sekali sekali mengirimkan sms diatas kepada kamu karena kasih di sekolah kamu akan mendapatkan hukuman. Oke sekian dan terima kasih semoga bermanfaat bagi kamu semua pesan untuk kembali berkunjung ke blok m update artikel terbaru yang lucu lucu dan kocak langkah membuat kamu ngakak guling guling.

Kata Kata SMS Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar