Senin, 24 November 2014

Kata Kata Lucu Buaya Darat

Seorang buaya darat harus memiliki selera humor yang tinggi karena hal tersebut diperlukan untuk membuat orang wanita yang dirayu dapat tertarik karena kelucuan kita. Tapi selama yang baik bukanlah hal yang sangat mudah karena jika tidak bagus maka akan menjadi sangat kering selain itu humor yang tinggi dan cerdas juga lebih memberikan kesan yang keren.

Kata kata lucu buaya darat apa kamu jadikan media untuk merayu seorang gadis, dengan perilaku dengan ucapan yang konyol mungkin dapat membuat seseorang tertarik kepadamu. Berikut adalah kata kata lucu buaya darat terbaru yang dapat kamu gunakan sebagai lawakan untuk menarik hati seseorang yang kamu sayangi.

kata lucu buaya darat
Suami Istri di Kamar Tidur
Istri : "Mas udah lama gak diisi ulang nih!"
Suami: "Nomor yang Anda tuju sedang tidak aktif"
Istri ibarat alat musik, karena dapat mengeluarkan irama merdu dengan syrat suami tidak bermain alat musik yang lain.

Tips mencari istri yang: Cantik bagai burung merak Lincah bagai kancit Anggun bagai rusa Pergilah setiap hari ke kebun binatang
"Hei, tihat cewek cantik itu tersenyum padaku!" "Hehe, masih untung dia cm se-nyum doang! Dutu waktu aku pertama tihat wajahmu, aku hampir mati ketawa, thor
Di sebuah pameran bunga internasi-onal: Indonesia memamerkan anggreknya. Jepang datang dengan sakuranya. Peserta Belanda mempersembahkan bunga tutipnya. Ktka peserta dari Arab diminta tampit di panggung, ia bingung sesaat, latu tiba2 ia angkat jubahnya dan b'kata: "Initah kaktus kebanggaan Arab!"
Ternyata bangun pagi itu enak benar. Ternyata menghidup udara pagi yang betum kena polusi itu segar benar. Ayo bangun kawan, ucapkan setamat pagi pada udara yang bersih. Hentikan produksi liurmu!
Perempuan itu sering tidak konsisten...
Sering demo menolak kekerasan,
Tapi pas ada maunya minta yang paling keras
Kata kata lucu tentang buaya darat di atas kami peroleh dari berbagai sumber di internet. Jika kamu merasa beberapa contoh humor lucu di atas kurang menarik, coba kamu kirimkan humor terlucu karyamu sendiri. Bisakah kamu membuat kalimat lucu yang lebih baik dari Admin, jika bisa nanti hasil karya ma akan diposting di blog ini dan akan mendapatkan hadiah istimewa dari admin kata lucu bagus. 

Ayo buruan segera kirim karyamu tentang kata kata lucu terbaru dan harus merupakan karya orisinil dari kamu sendiri. Caranya silahkan kirim melalui rom komentar di bawah ini terima kasih.

Kata Kata Lucu Buaya Darat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar