Kamis, 22 September 2016

Kumpulan Kata Kata Lucu Sindiran Cerdas Namun Cerdas

Sindiran merupakan hal yang biasa diterima oleh banyak orang. Biasanya orang menyampaikan sindiran dengan kata-kata yang menyakitkan hati tapi sekarang sudah ada kata kata lucu yang bisa dijadikan sebagai bahan sindiran. Menggunakan kata lucu untuk sindiran akan lebih mengena dan juga lebih halus. Sindiran berupa kata-kata ini biasanya hanya bersifat untuk seru-seruan saja tanpa ada niat untuk menyakiti hati orang lain. Ada banyak contoh kata-kata lucu yang bisa dijadikan sebagai bahan sindiran.

Sebelum menyindir orang dengan kata-kata yang lucu, Anda perlu mengetahui keadaan dari orang yang akan disindir. Dengan begitu, kata-kata sindiran lucu bisa langsung mengena kepada orang yang sedang disindir. Membuat kata-kata lucu untuk menyindir bisa juga dipadukan dengan gambar-gambar animasi yang lucu. Jika ingin menggunakan gambar sebaiknya gunakan gambar yang sesuai dengan kata-kata yang dibuat untuk menyindir. Gambar-gambar ini bisa sangat membantu menghidupkan kata lucu yang dibuat untuk menyindir.

Kata-Kata Lucu Berupa Sindiran
Jika gebetan kamu blm ngasih kepastian, maka laporkan pada pihak yg berwajib
Cantik itu tergantung dari letak kamera, cahaya yg bagus, angle yang pas serta editan foto
selingkuh itu ibarat uji nyali. kalo lo gak kuat ya tinggal melambaikan ke kamera aja
Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!
Bersyukurlah ketika anda tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya
Org yg pantas kamu tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi.
Ketika pasangan enggak percaya kamu mau tidur, ajaklah dia tidur bareng
Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.
Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang: sederhana #aihsedap
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Bersyukurlah punya pasangan yg cuek, karena dia tidak suka cari perhatian kepada yg lain
Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya.
Mulutmu harimaumu, jadi tolong dijaga, nanti kalo lepas, kamu makan pake apa?
Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.
Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.
Yang mau ketemuan sama pacar, jangan lupa hapus history chatnya dulu biar aman
Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.
jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak didampingi oleh sang ahli
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.
Kalo menurut lo di lebih pantas untuk lo cintai, maka cintailah dia, karena bagi gua masih banyak ikan di lautan yang lebih catik daripada diri lo…
Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras bgt…
Lelaki sejati bukanlah dia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.
jagain pacar kalian sebelum kalian kehilangannya. kalo perlu kunci stang biar gak ilang
Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.
inget. hidup didunia hanya sebentar. maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya
jika pacar adalah masa depan. maka gebetan adalah masa depan yang disempurnakan
Yang dulu cuma bergandengan tangan sekarang sudah berubah meraba pake tangan
Ada beberapa contoh kata-kata lucu yang digunakan untuk menyindir, misalnya saja untuk menyindir kecanggihan teknologi, kehidupan sehari hari dan masalah percintaan tentunya. Tak hanya itu, Anda pun bisa menjadi berbagai kata-kata lucu berupa sindiran yang bisa ditujukan untuk semua kalangan. Anda bisa memunculkan ide kreatif untuk membuat kata-kata lucu untuk menyindir, baik untuk menyindir perorangan ataupun kelompok orang tertentu. Sangat menarik bukan?

Kumpulan Kata Kata Lucu Sindiran Cerdas Namun Cerdas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

0 komentar:

Poskan Komentar