Senin, 29 Desember 2014

Tips Membuat Kata-kata lucu untuk Status Jejaring Sosial

Jejaring sosial sekarang ini semakin banyak digunakan oleh banyak orang. Tidak hanya sekedar untuk berkomunikasi ataupun berbagi informasi saja tapi juga dijadikan sebagai alat hiburan. Salah satu caranya dengan menggunakan kata-kata lucu sebagai status. Kata-kata ini tidak hanya bisa menghibur diri sendiri tapi juga bisa disharing dan menghibur teman-teman di dunia maya. Status lucu untuk jejaring sosial sangat banyak jumlahnya. Dari mulai humor yang biasa saja sampai yang bisa membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Membuat status kata-kata lucu di jejaring sosial juga harus berhati-hati. Jangan sampai status Anda menyinggung orang lain. Hal ini akan bisa membahayakan diri Anda karena Anda bisa dituntut di pengadilan jika ada orang yang tersinggung dan merasa tidak terima dengan status yang Anda buat. Status yang tadinya hanya sekedar untuk bercanda berbuah malapetaka bagi Anda sendiri. Sudah banyak kasus semacam ini yang terjadi di Indonesia.

Untuk Anda yang ingin membuat status lucu di dunia maya sebaiknya gunakan kata-kata yang lucu dan menghibur tapi tidak menyinggung orang lain. Tidak hanya kata-kata saja tapi Anda juga bisa posting cerita lucu untuk menghibur teman-teman maya Anda. Berbagai inspirasi dari pengalaman hidup yang Anda jalani bisa Anda jadikan sebagai sumber untuk membuat kata lucu ataupun cerita lucu. Tidak hanya itu sering bercanda dan membaca buku juga bisa meningkatkan kemampuan dalam berimajinasi memuat kata-kata lucu.

Tips Membuat Kata-kata lucu untuk Status Jejaring Sosial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar