Senin, 23 Februari 2015

Kata Kata Lucu Terbaru Hari ini

Mengawali pagi hari dengan kata kata lucu akan membuat segala aktivitas kita sepanjang hari nanti akan lebih menyenangkan. Coba bayangkan apabila kita awali pagi dengan murung pasti semua masalah dan tantangan yang akan kita hadapi sepanjang hari nanti akan sangat sulit untuk diselesaikan. Maka dari itu banyak sekali motivator handal yang menganjurkan kita untuk mengawali hari dengan keceriaan salah satunya adalah dengan membaca atau menonton hal-hal lucu sehingga sepanjang hari bawaanya selalu ceria.

Bagi kamu yang sedang murung maupun sedih entah itu karena permasalahan di sekolah, kerja, maupun soal percintaan. Ada baiknya sejenak lupakan permasalahan tersebut, pikirkan urusan pribadi dimana kamu juga memerlukan hiburan agar tidak larut dalam kesedihan hingga akhirnya stress berat. Agar pagi harimu ceria berikut kamiu update kata lucu terbaru tahun 2015.

kata lucu hari ini

Seribu bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang

Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang.

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Kelinci Energizer ditangkap, didakwa dengan baterai.

Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.terlempar.

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman.

Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu.

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah.

Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal.

Semoga dengan membaca beberapa contoh di atas akan membuat kalian semua menjadi terhidbur dan kembali tersenyum. Senyuman akan membawa kebahagiaan dan sifatnya menular. Kalau tidak percaya, silahkan kalian coba tersenyum pada orang lain, dan perhatikan orang tersebut juga ikut tersenyum kepada Anda, Itu artinya berbagilah senyuman kepada siapapun akan tercipta kebahagiaan.

Kata Kata Lucu Terbaru Hari ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar