Senin, 21 Maret 2016

Kumpulan Kata Kata Lucu Tentang Cinta Terbaru 2017

Kata kata lucu cinta saat ini sudah banyak sekali digunakan untuk menghibur maupun melakukan berbagai hal. Dengan kata kata lucu ini pastinya anda semua bisa menghibur sesame baik itu keluarga, maupun orang yang dicintai. Kata kata lucu tentang cinta ini sudah menjadi suatu bagian dari kehidupan di masyarakat kita saat ini. Kata kata lucu tentang cinta ini juga bisa digunakan untuk menghibur rekan mauun sahabat yang sedang sedih maupun galau akibat cinta.

Kata kata lucu tentang cinta juga bisa dibilang merupakan salah satu hiburan yang murah dan pastinya cukup menyenangkan. Dengan beberapa susunan kata kata yang memiliki banyak makna serta lucu pastinya akan membuat pembacanya tertawa dan gembira. Kata kata lucu memang dibuat dan diperuntukan untuk orang supaya tertawa. Ada beerbagai macam jenis kata kata lucu tentang cinta yang saat ini beredar baik itu dari hasil pemikiran pribadi dan kisah pribadi maupun dari sudut pandang masyarakat saat ini.

Contoh Kata Kata Lucu Tentang Cinta 

Kata Kata Lucu Tentang Cinta Terbaru 2015
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…
Bila ada yang katakan wanita-wanita di surga lebih cantik dari pada wanita di bumi, mereka sepertinya belum tengok anda disini.
Bila saya senantiasa membuat kamu kesal berikanlah saya waktu untuk membahagiakan mu meskipun cuma sebentarmelalui satu jam mengenalmu, layaknya menambah 1 hari usiaku.
Cinta sejati bukan hanya mengulas bagaimana mempunyai, namun bercerita bagaimana dia yg kita cintai bahagia bersamamu
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.
Janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba. Janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. Janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. Bawa mobil. Wiii … bawa duit.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.waktu bersua, saya tidak hiraukan. Waktu kau pergi, saya senantiasa menantimu. Apakah ini namanya cinta ?
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Pagi yang cerah saat bersamamu, malam yang indah saat mendengarkan nada mu, hati yang bahagia saat mempunyai mu selamanya.
Penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu, waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku ! Saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.
Saya tidak melacak kecantikanmu maupun harta milikmu, yang kubutuhkan yaitu ketulusanmu mencintaiku.
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah mpok indonesia. Bank indonesia cuma menanam benih.
Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu.
Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.
Ya tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… tapi kalau bukan jodohku, jodohin dong….
Itulah tadi beberapa kumpulan kata kata lucu tentang cinta yang setidaknya bisa mengurangi beban pikiran maupun membuat anda gembira. Walaupun hanya kata kata lucu tentang cinta hanya sekedar rangkaian kata-kata namun juga memiliki makna dan arti. Semoga beberapa kata kata lucu cinta diatas dapat bermanfaat bagi anda semua terutama bagi anda yang mencari hiburan dengan kata kata lucu.

Kumpulan Kata Kata Lucu Tentang Cinta Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar