Senin, 11 Mei 2015

Kata Kata Lucu Banget Terbaru Masih Hangat

Tertawa itu merupakan hal wajib untuk menghindari stres karena berbagai masalah entaj itu masalah pekerjaan, rumah tangga, sekolah, dan masalah lainnya. Menjadi sebuah hal yang wajar ketika seseorang merasa penat dan jenuh dengan segala aktifitas harian yang harus dijalani. Namun dengan sedikit tertawa dapat membuat kita kembali bersemangat menjalani aktifitas dan tuntutan kerja.

Jika merasa penat, segeralah mencari hiburan sederhana yang dapat membuat Anda tertawa seperti membaca cerita lucu, nonton televisi, menonton video lucu di youtube atau menyimak kata kata lucu banget yang bisa kita temukan di internet. Hal sederhana seperti ini sangat baik untuk menghibur diri sendiri agar tidak mudah jenuh.

kata kata lucu banget

Anda juga bisa kembali menceritakan hal-hal lucu yang sudah Anda baca bersama teman-teman, hal ini akan membuat Anda menjadi pusat perhatian terutama ketika ada orang yang Anda sukai. Selain itu berbagi kebahagian dengan orang lain pahalanya besar lho. Langsung saja berikut ini adalah berbagai contoh kata kata lucu banget yang bisa Anda nikmati.
Ada empat hal yang diinginkan wanita dalam hidupnya : dapet duit tanpa kerja, jadi pinter tanpa belajar, mencintai tanpa disakiti dan makan tanpa jadi gemuk
Bahasa kita disebut bahasa ibu karena ayah gak pernah dapat kesempatan untuk ngomong
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.
Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih
Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.
Hidup mengajarkanku banyak sekali pelajaran, namun sayang aku selalu tertidur di saat hidup mengajarkanku…
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan.
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.
Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.
kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda. 
Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda
Kami berharap semoga dengan membaca kumpulan kata kata lucu banget di atas yang tadinya manyun menjadi tersenyum, yang tadinya jenuh menjadi semangat, dan yang tadinya murung kembali tertawa. Mari kita berbagi kebahagiaan dengan orang lain dengan cara membagikan artikel ini di facebook dan twitter supaya lebih banyak orang yang tertawa hari ini.

Kata Kata Lucu Banget Terbaru Masih Hangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar