Rabu, 03 Mei 2017

40 Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pacar Terbaru 2017

Dalam sebuah hubungan antara dua insan manusia berbeda jenis kelamin, hubungan antara pria dan wanita dalam ikatan tali kasih, sesuatu yang romantis tidaklah menjadi sesuatu yang selalu paling diharapkan. Ada beberapa pasangan yang jauh lebih menyukai hubungan dalam keterbukaan dan juga dalam keadaan yang apa adanya, dengan kata lain hubungan yang alami atau natural.

Sifat seseorang memang berbeda beda. Kadang, tingkah lucu seseorang yang muncul tanpa kesengajaan atau memang sifat alamiahnya bisa menjadi magnet utama untuk menarik perhatian pasangan. Jika anda atau pasangan anda adalah tipe orang yang menyukai sesuatu yang lucu lucu, maka gunakanlah trik kata kata lucu romantis untuk memikat hatinya.

Kata Kata Lucu Romantis

Dalam hal ini, anda perlu berjuang sekuat tenaga, namun tetap tampak natural untuk membuat pasangan mampu memberikan hati pada setiap perjuangan anda. Menjadi seseorang yang apa adanya tidak semudah yang dibayangkan. Dalam kondisi seperti ini, kondisi di mana anda sedang mengejar simpati dari seseorang yang anda anggap adalah bagian dari tulang rusuk anda, maka anda tentu menginginkan untuk selalu tampil sempurna di depannya. Sehingga, untuk sekadar membuat kata kata lucu romantis saja akan terasa sangat sulit, anda malah akan terjebak dalam keegoisan anda untuk menjadi seseorang yang sempurna. Kata kata yang seharusnya menjadikan seseorang tertawa, namun malah menjadi terharu karena sisi romantisme anda yang sempurna telah mengubah kelucuan menjadi puistis.

Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis Buat Pacar

Aku itu gak suka sama kamu !, Karena aku Sangat Cinta ma kamu.
Bapak kamu tentu seorang teroris ya,? soalnya kamu lah bom hatiku.
Bedanya kamu sama krupuk? kalo krupuk pelengkap makanan, kalo kamu pelengkap hidupku
Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalo abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini.
Bumi itu warna-warni isinya, sama seperti kamu yang bikin hidup aku berwarna-warni.
Hay aku anak politik, tapi tanpa perlu kamu politisir, hati aku sudah untukmu
Hay aku anak politik, tapi tanpa perlu kamu politisir, hati aku sudah untukmu
Indonesia adalah negeri yg terus membangun, sama seperti ak yg terus membangun cinta dihatimu.
Indonesia adalah negeri yg terus membangun, sama seperti ak yg terus membangun cinta dihatimu.
Kalo cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke planet pluto.
Kalo cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke planet pluto.
Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan, yaitu ngangenin kamu
Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu ingin lagi dan ingin lagi
Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
Perlu kau tahu cintaku ke kamu gak lebih dari 1% pun, karena Aku Cinta Kamu itu Tulus dan gak pake persenan.
Perlu kau tahu cintaku ke kamu gak lebih dari 1% pun, karena Aku Cinta Kamu itu Tulus dan gak pake persenan.
Saayang! kamu seperti permen mint dech,. habis kamu selalu memberikan rasa manis dan sejuk di hatiku.
Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku .
Sepertinya ak harus nambah memori, soalnya ak sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu.
Teruslah lari. namun bila kau capek, tengoklah ke belakang. ada saya yg senantiasa menantimu.
Teruslah lari. namun bila kau capek, tengoklah ke belakang. ada saya yg senantiasa menantimu.
Padahal, tidak semua orang menyukai hal hal yang terlalu puitis, melow, dan menye menye. Banyak orang yang suka dengan ketegasan, namun tetap memperlihatkan sisi yang memberikan kenyamanan. Sifat lucu adalah jawabannya. Kata lucu romantis walaupun jika diucapkan atau dibaca tampak seperti sesuatu hal yang sepele

Namun sebenarnya memiliki makna mendalam yang berhubungan dengan ketegasan dan kenyamanan. Sesuatu yang lucu akan selalu membuat orang merasa nyaman dengan keadaan yang apa adanya, sebab tingkah lucu tidak bisa dibuat buat, sifat tersebut muncul dari kejujuran. Sedangkan lucu yang romantis adalah sesuatu yang datang dari hati yang paling jujur untuk keindahan.

40 Kata Kata Lucu Romantis Untuk Pacar Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar