Senin, 13 Juli 2015

Kumpulan Gambar dan Kata Kata Lucu Idul Fitri

Untuk membuat hari raya idul fitri anda semakin menarik dan berkesan dalam ingatan setiap orang, maka gunakanlah kata kata lucu idul fitri sebagai bahan kiriman ucapan selamat hari raya kepada rekan rekan anda. Baik rekan kerja, teman sejawat, atau bahkan guru atau dosen anda. Jadikan hari raya mereka semua menjadi penuh tawa yang menggembirakan.

Nah, kata kata lucu yang seperti apa yang cocok dipilih untuk dikirimkan kepada orang orang pada saat hari raya idul fitri? Apakah kata kata lucu yang menghina atau menyindir orang? atau mungkin kata kata yang tampak lucu karena berisi aib seseorang yang dibongkar layaknya acara komedi yang banyak ditayangkan oleh stasiun stasiun televisi? Jelas tidak!

Perlu diingat bahwa hari raya idul fitri adalah hari di mana semua umat manusia, khususnya umat muslim saling memaafkan satu sama lain. Hari idul fitri adalah hari untuk meleburkan dosa antar sesama umat manusia. Nah, apakah untuk melebur dosa itu bisa memakai cara dengan menyakiti orang lain dengan cara membicarakannya dalam kata kata lucu? Jelas itu malah akan semakin menambah dosa kita semua.

Kumpulan Kata Kata Lucu Idul Fitri

Sebelum jaringan sibuk dan sms pending, sebelum semuanya terlambat, Dari hati yang paling dalam aku ucapkan selamat hari raya idul fitri teman-teman. Mohon maaf jika selama ini ada salah dan semoga semua ibadah kita diterima oleh Allah SWT
Mungkin sebait kata maaf tak dapat menghapus segala kesalahan, namun mari saling memaafkan agar kita kembali fitri. Selamat hari raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin. Maaf Lahir Batin ya gaes
Ada gadis makan es krim
Belinya di tukang jamu
Walaupun hanya sms yang aku kirim,
Aku merasa berjabat tangan denganmu,
Minal aidzin walfaizin,
Mohon maaf lahir dan bathin.
Di hari yang fitri, mari kita instal ulang tujuan hidup kita, format semua sifat error, update versi iman kita, scan virus-virus dengki, saatnya restart semua kesalahan kita dan saling memaafkan, selamat hari raya idul fitri.
Ketik 'MAAF' |spasi| 'YA' dan kirim ke '3988' untuk memohon maaf kepada saya. Terimakasih. Hehehe...

Kumpulan Gambar Lucu Idul Fitri

gambar lucu lebaran

Gambar Lucu THR Idul Fitri

Meme Lebaran

gambar meme thr lebaran

gambar lucu meme lebaran jomblo

Baca juga: Meme Lucu Idul Fitri 
Kata kata lucu idul fitri haruslah dibuat dengan bijaksana. Tetap menampilkan kesan sopan santun dan beretika. Jangan sampai membuat kata kata yang dapat merugikan orang lain, selucu apapun kata kata tersebut. bahkan, lebih baik tidak menggunakan kata kata lucu daripada harus menggunakan kata kata lucu namun menyakitkan salah satu pihak.

Maka dari itu, contoh kata kata lucu idul fitri yang dapat anda pilih insyaAllah telah memenuhi syarat tidak menyakiti orang lain. Anda dapat mengutip sesuai dengan kebutuhan anda. Sebab, kelucuan yang mengundang tawa seseorang tidak hanya dapat diciptakan dengan membicarakan orang lain, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menciptakan tawa. Membuat pantun lucu misalnya.

Kumpulan Gambar dan Kata Kata Lucu Idul Fitri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar