Selasa, 08 November 2016

30 Kata Kata Gombal Lucu Bikin Baper Terbaru 2017

Kata kata gombal lucu - Ketika seseorang merasa jatuh cinta hal yang sering dilakukan oleh seorang pria dengan wanita adalah merayu atau bergombal. Merayu sendiri tentu saja diungkapkan kepada seseorang yng kamu sayangi. Sebagian wanita merasa saat di gombal terdengar seperti hal lucu, menarik, dan romantis. Tujuan seorang pria menggombal adalah agar wanita terasa tesanjung dan terkesan pada pria tersebut, sehingga mereka sama sama mencinytai.

Kata gombal bisa berupa kata puisi , pantun atau kalimat yang kamu susun seromantis mungkin.apakah kamu pernah menderarkan radio atau melihat acara televisi lawakan.pasti kamu pernah mendengarkan seseorng artis pria merayu wanita dengan menggunakan gombalan lucu , menarik , dan membuat seseorang yang digombalin menjadi malu karena tersajung dengan rayuan yang diberikan dari seorang pria tersebut.

Kata Kata Gombal Lucu

Bagi anda yang sering merayu wanita tapi masih bingung dalam merangkai suatu kata kata, ataupun mengungkapkan kata kata gombal yang telah Anda buat, Jangan kawatir dibawah ini ada contoh kata gombalan terkini yang bisa kamu gunakan untuk menatik perhatian orang yang kamu sukai selama ini.

Kata Gombal Lucu Untuk Merayu Kekasih

Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya kamu sudah punya?? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.
Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.
Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.
Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus
Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.
Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.mu.
Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.
Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.
Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.
Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.
Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu
Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? | Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.
Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kaSejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
Pernahkah kamu bergombal, dan apakah kamu tahu kata gombal itu,kalau tidak tahu simak artikel dibawah ini kata gombal adalah sebuah kata kata rayuan yang sering kamu lakukan terhadap seseorang yang kamu cintai. Bisa melakukan dengan cara mengungkapan kata gombal agar mendapatkan perhatian seseorang yang amat kamu cintai. Dengan cara itu seseorang yang kamu sayangi  akan lebih menjadi senang, dan pada saat digombalin kamu akan merasa mendapatakan perhatian lebih dari kamu.

30 Kata Kata Gombal Lucu Bikin Baper Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar