Selasa, 10 Januari 2017

25 Kata Kata Singkatan Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Kata kata singkatan lucu memang bisa menjadi bahan hiburan bagi sebagian besar orang yang sedang dirundung berbagai persoalan. Kata lucu yang terangkai dalam sebuah singkatan singkatan gokil memang sangat membatu mengembalikan mood seseorang ketika sedang berada dalam kondisi yang sangat lesu. Sehingga kata kata ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Siapa coba yang tidak ingin bisa tertawa lebar ketika sedang berada dalam kondisi yang sangat tidak enak? Tentu saja semua orang berharap bisa kembali ceria seperti semula. Akan tetapi, untuk mengembalikan rasa ceria memang tidak mudah, nah, jika dengan cara membaca kata kata yang lucu tersebut seseorang bisa kembali ceria seperti sedia kala, maka apa salahnya jika Anda juga mencoba.

singkatan lucu

Apalagi kata kata singkatan lucu bisa didapatkan secara gratis dengan memanfaatkan akses internet melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Kata kata tersebut biasanya berisi singkatan singkatan yang sebenarnya sangat wajar seperti singkatan pada umumnya, namun setelah dipanjangkan, maka singkatan tersebut bisa berubah menjadi kata kata yang diluar dugaan kebanyakan orang.


Oleh sebab itu, kata singkatan tersebut menjadi favorit banyak orang, sangat menghibur dengan cara yang sangat sederhana. Berikut ini ada beberapa kata kata singkatan yang memang memiliki tingkat kelucuan diluar prediksi anda, jika tidak percaya silakan untuk membacanya satu per satu, dijamin anda akan tertawa terbahak bahak di depan gadget anda.

Kumpulan Kata Kata Singkatan Lucu Terbaik

Adidas: Aikiu (IQ) di bawah dasar
AIDS: Akibat Impian Dipendam Setahun
ATM BII: Asal Tidak Mengandung Berselingkuh Itu Indah
BBM: Bahan Bakar Mahal
BMW: Body Menipu Wajah
Botol Kecap: Bodoh Tolol Kebanyakan Cakap
CINTA: Ciuman Itu Najis Tapi Asyik
Diadora: Diam-diam Doyan Waria
Diana: Diam-diam Mempesona
DPR: Dewan Penyiksaaan Rakyat
Golput: Gerakan orang kesal dan putus asa
HTC: Hidup Tanpa Cinta
Ijo Tomat: Ikatan Jomblo Terhormat
ITS: Ingin Tidur Sendiri
Kejut: Kelompok Jomblo Tulen
MPR - DPR: Musyawarah Pakai Ribut - Diam-diam Punya Rencana
Pepsi: Pengen Peluk Situ
PLN: Perusahaan Lilin Negara
PMDK: Pria Masa Depan Ku
PMS: Pedihnya Menanti Sentuhanmu
Romantis: ROkok MAkaN graTIS
TNT: Teman Ngembat Teman
Selain kata kata yang memang telah menjurus kepada hal hal yang lucu, kata kepanjangan dalam singkatan tersebut ada yang membuat anda tertawa dengan kekonyolan akan kata kata tersebut, atau bahkan bisa juga kata kata tersebut mengarah kepada sisi kegalauan seseorang, namun tetap dapat menimbulkan kesan lucu.

Demikianlah beberapa kata kata singkatan lucu yang dapat anda nikmati selagi anda dalam keadaan murung. Semoga dengan banyak membaca kata kata tersebut anda akan menjadi lebih semangat lagi dalam menjalani sisa hidup anda yang memang terlalu berharga untuk anda sia siakan begitu saja.

25 Kata Kata Singkatan Lucu Bikin Ketawa Ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar