Senin, 26 Oktober 2015

Kata Kata Lucu Stand Up Comedy Ala Komik Terkenal

Zaman sekarang siapa yang tidak kenal dengan seorang Raditya Dika beserta kata kata lucu stand up comedy nya? Mungkin tak ada anak muda yang tak kenal. Kalau memang mengaku gaul pasti memang kenal, atau paling tidak minimal tahu dengan siapa itu Raditya Dika. Secara untuk kenalan dengan dia juga susah, sudah bisa tahu dia saja sudah sangat untung.

Stand up comedy, di mana para pelakunya bernama komik memang sempat tenar beberapa waktu yang lalu sebagai sebuah cara untuk menyampaikan lawakan secara lebih cerdas dan berkelas, selain itu stand up comedy juga terasa jauh lebih muda daripada acara lawak lawak yang lainnya.

Kata lucu stand up comedy

Salah satu komik yang terkenal adalah Raditya Dika. Ia mungkin juga menjadi salah satu komik Indonesia yang mengawali ketenaran stand up comedy di jagat hiburan pertelevisian Indonesia. Tingkahnya sangat lucu dan konyol, apalagi saat ia menghina dirinya sendiri untuk membuat sebuah lelucon, tentu saja ini sangat menarik. Kata lucu stand up comedy yang kerap dilontarkan Raditya Dika juga sangat segar dan original.

Kumpulan Kata Kata Lucu Stand Up Comedy

SMS MANTAN hai bintang, apa kabar ? Lupa yah sama gw.. | gmna mau lupa, lu nya ngingetin!
Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.
Cinta itu saling mendoakan. Bukan saling menduakan.
Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!
Hidup terlalu singkat untuk jadi biasa2 saja. ;)
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kenapa tadi saya diam saja? Karena saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri
Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.
Move on bukan cuma masalah melupakan orangnya, tapi juga melupakan kebiasaan2 bersama orang tersebut
Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali.
Yang kurang perhatian, biasanya tergantikan sama yang selalu ada. Itulah awal mula selingkuh.
Seperti yang sudah banyak diketahui orang, terutama anak muda, Raditya Dika juga menjadi salah satu komentator pada salah satu ajang pencarian bakan stand up comedy yang tayang di televisi. Acara tersebut bisa disebut sebagai acara yang memotori acara acara serupa di stasiun televisi lainnya. Sukses besar acara pencarian bakat tersebut menciptakan komik yang penuh bakat dan talenta yang luar biasa.

Untuk itu, bagi anda yang membutuhkan kata kata lucu stand up comedy untuk keperluan seru seruan bersama teman teman anda, maka ada banyak kata kata lucu tersebut yang dapat anda nikmati, bahkan anda juga bisa belajar menjadi seorang komik.

Kata Kata Lucu Stand Up Comedy Ala Komik Terkenal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar