Senin, 21 Desember 2015

Kata Kata Plesetan Lucu Kocak Bikin Ngakak 2017

Kata kata plesetan lucu yang baik adalah kata kata yang memiliki unsur unsur yang unik dan kreatif, sehingga tak terpikirkan di benak orang lain. Originalitas sebuah ide akan membuat sebuah produk menjadi sangat menarik perhatian banyak orang. Dengan demikian, anda perlu untuk segera memeriksa seperti apa kondisi produk yang anda miliki, jika memang layak alangkah baiknya apabila hal tersebut segera disampaikan, namun jika tidak alangkah baiknya anda segera membantu mengusrusi segala urusan rumah tangga.

Ketidak tepatan produk memang menjadi sumber dari berbagai masalah yang sangat kompleks. Hal tersebut seharusnya menjadi sebuah pelajaran supaya ke depan tidak terulang kembali. Sekalipun hanya dalam urusan plesetan saja.

Kata Kata Plesetan Lucu

Dalam hal ini kata plesetan bukan berarti tindakan yang mengambil berbagai bahan makanan, ataupun menjebak seseorang dengan meggunakan berbagai senjata, namun plesetan dalam hal ini diartikan sebagai kata kata yang unik yang berasal dari sebuah perkataan lucu seseorang. Seperti misalnya pengungkapan plesetan lucu berikut ini.

Koleksi Terbaru Kata Kata Plesetan Lucu

Anjing menggonggong maling kulkas berlalu.
Awal bulan selalu banyak yg wish bla bla bla hanya sebuah wacana yg besoknya lupa lagi dan melupakan wish bulan lalu
Awalnya iseng sering ngobrol atau tanggepi chatnya. Lama-lama jadi selingkuhan
Banyak yang mengakui pacar itu sebagai jodoh terakhirnya. Akhirnya putus juga. Dan kemudian tidak diakui
Berdoa itu yang 'baik-baik' akan di denger Tuhan. Kalo ada orang jahat ya doain aja cepet masuk 'surga'
Better than negative thinking positive pregnant before marriage.
Cewek cantik menyejukan mata pria. Tapi juga bisa merusak mata pria. Iya mata pencaharian
Cinta itu butuh pengorbanan. Kamu rela berkorban atau kamu jadi korbannya
Dibalik mantan jadian sama teman, terdapat rasa cemburu yang disertai oleh gengsi
Dulu aku suka bgt makan indomie, tapi semenjak harganya 1500 jadi males beli indomie lagi. Itu cerita indomieku mana ceritamu?
Foto yang benda mati aja bisa menipu. Apalagi pacar kamu
Ganteng sih, tapi suka narsis foto-foto sendiri kadang foto didepan kaca.
Hal yg membatal puasa adalah diam, diam2 memasukkan nasi ke mulut
Hati-hati dgn Pujian, Krn Pujian Bisa memabukkan
Hubungan LDR adalah hubungan hiburan sembari menunggu dapat yang selalu ada
JANGAN MENIKAHII ORANG yg SEGELNYA SUDAH RUSAK.
Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalo berpergian harus mandi dan dandan dulu
Jgn percaya pacar bilang aku syg kamu didepan kamu. Percayalah pacar yg bilang kesemuanya tanpa kamu tau kalo dia syg kamu
Jika anda bercinta tidak mencapai puncak, disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.
Jinak2 burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari burung sendiri dipegang berdiri.
Kami komunitas horasbah!, gak ada BERAS makan GABAH!.
Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang di mana-mana.
Ketahuan selingkuh dan diputusin pacarnya lalu dia pacarin selingkuhannya daripada mubajir
Ketika seseorang udah berani curhat ke kamu itu tandanya: 1) dia suka kamu 2) jangan ke GRan dulu ya baca nomer 1 tadi
LDR: Lol Drama Relationship
Lihat anak orang, ingat anak sendiri, lihat istri orang, lupa sama istri sendiri.
Lowongan kerja = Gaji Perbulan 5jt Uang Mkn 50.000 /hari Tunj. 100jt /tahun Posisi yg dibutuhkan: “Ngelitikkin Mayat Sampai Ketawa. :D
Ma, tadi aku bisa jawab pertanyaan guru | wah hebat, itu baru anak mama, emang guru nanya apa? | nanya siapa yg kentut, trus aku tunjuk jari.
Malu bertanya, sesat dijalan. Malu pacaran, hidup sendirian.
Memang wanita menangis itu karena sedih. Iya sedih peres karena realnya butuh duit
Mulut: "Ah mantan? Apaan itu. Ambil saja sana bekas gue" | Hati: "Ya Tuhan, aku masih sayang dia"
Pacaran: kamu memang yang terbaik buat aku | Putus: Ternyata kamu begitu busuk
Pas pacaran enggak mengakui itu pacarnya. Pas jadi mantan digebet temen mengakui dia mantannya biar temen tau itu bekasnya
PDKT: pengen banget kenalan | pacaran: uda saling kenal | putus: pura-pura enggak kenal #dramacinta
Sejelek-jeleknya pria pasti pengen punya wanita cantik. Tapi wanita cantik pengennya punya pria kaya bukan pria jelek
Sekurus dan secantik apapun, wanita selalu merasa dirinya gemuk dan jelek. Tapi sebotak dan segendut apapun, pria tetap merasa dirinya keren.
Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Samsung Android. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi dokter!
Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya
Sesungguhnya ngantuk disebabkan bukan karena kurang tidur. Tapi karena kecepetan bangun
Sukses membobol gawang lawan, lionel messi mencoba membobol ATM.
Tak ada gadis yg tak retak. yg ada gadis yg tak perawan.
Tak semua pria itu brengsek. Percayalah, ada pria yg baik disetiap sudut bumi ini, tpi masalahnya bumi ini bulat n gak punya sudut.
Teganya kamu.. aku telp kamu tak mau, aku sms pun kamu tak mau, dasar jahat. ok aku sadar sekarang bahwa pulsa habis harus diisi.
Udah LDR, eh dapet selingkuhan LDR juga. Mungkin udah spesialis LDR dengan senjata foto bening editan
Udah tahu selingkuh masih aja diterima. Semoga langgeng ya sama seorang pengkhianat. GWS~
Udah yakin pasangan LDR kamu cuma bbman sama kamu aja katanya? Duh GWS~
Wanita tidak perlu kata motivasi untuk membangun semangatnya. Dia cuma perlu kata diskon besar-besaran
Ya Tuhan, kalo dia memang jodohku, dekatkanlah. Tapi kalo bukan jodohku, Jodohin dong. *maksa
Yuk kita bergandengan tangan sambil melupakan mantan masing-masing (ʃ⌣ƪ)
Kata plesetan sangat kompleks, dan untuk membuat plesetan dari sesuatu hal memang dibutuhkan sebuah pemikiran kreatif dari seseorang, dan hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan. Hal ini mengindikasikan bahwa kata kata plesetan bukanlah kata kata yang dapat disepelekan begitu saja, walaupun memang kesannya sangat tidak penting. Namun sesungguhnya hal tersebutlah yang akan membuat anda kembali menjadi fresh kembali pasca beraktivitas.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa hal hal yang memiliki kesan sepele atau tidak penting, bukan berarti hal tersebut tidak penting. Namun, bisa jadi hal sepele tersebut merupakan sebuah kunci untuk mengatasi permasalahan yang ada. Seperti misalnya kata kata plesetan lucu ini yang berfungsi untuk menghibur dengan gaya yang cerdas.

Kata Kata Plesetan Lucu Kocak Bikin Ngakak 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

0 komentar:

Posting Komentar