Selasa, 09 Februari 2016

Kumpulan Kata Lucu Cinta Tapi Romantis Terbaru 2017

Kumpulan Kata Lucu Cinta Tapi Romantis - Sadar atau tidak terkadang perasaan cinta itu lucu sekali, bagaimana bisa tiba-tiba orang jatuh cinta dan sampai rela jatuh bangun demi mendapatkan orang yang sangat dia sayangi. Bahkan cinta tidak berwujud, cinta hanyalah sebuah perasaan yang aneh antara sepasang kekasih yang memberikan rasa nyaman. Namun tak selamanya mengungkapkan perasaan cinta harus romantiss eperti memberikan puisi, memberi bunga, hadiah dll.

kata lucu cinta

Bahkan hanya dengan hal sederhana, misalnya duduk berdua bercerita tentang apapun itu, merasa nyaman itu sudah cukup untuk membuat dua insan bersatu dan tak terpisahkan. Bagi yang suka humor terkadang mengirimkan kata kata lucu cinta yang dapat menghibur sang kekasih yang sedang marah, ngambek dan membuatnya kembali baikan dan menjadi tersenyum sekaligus semakin mempererat hubungan Anda dengan si dia semakin romantis.
Aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja…

Cakep itu relatif, jelek itu mutlak. Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

Cinta itu ibarat hukuman mati…!! Kalo ga di tembak yaa’ di gantung.

Di balik seseorang yang sukses pasti ada mantan yang menyesal.

Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi justin bieber.

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari.

Kencan pertama malu-malu, cinta pertama gak bakal lupa. Ciuman pertama asik sekali, patah hati pertama rasanya mau mati.

Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan “aku hamil!”

Nanti kalo naik motor kamu pegangan sama aku yaah, aku takut kamu jatuh. Soalnya kalo kamu jatuh… nanti aku disangka buang sampah sembarangan!

Pria mencari wanita karena isi dalam roknya… dan wanita mencari pria karena isi dalam dompetnya.

Waspada! Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih laku… jadi waspadalah…!!
Semoga kata kata lucu cinta di atas dapat menghibur dan membantu kalian semua agar proses pdkt maupun pacara berlangsung semakin baik. Ingat tetap pegang teguh asas pacaran sehat agar dapat menjadikan kamu seorang pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Sebenarnya banyak sekali manfaat dari pacaran salah satunya untuk memberikan support penyemangat satu sama lain.

Kumpulan Kata Lucu Cinta Tapi Romantis Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar