Selasa, 31 Januari 2017

40 Kata Kata Lucu Gagal Move On Dari Mantan Bikin Nyesek

Seperti apakah kata kata lucu gagal move on? Apakah anda penasaran dengan hal tersebut? Jika iya, maka simak baik baik artikel yang akan mengulas mengenai kumpulan kata kata lucu karena gagal move on berikut ini. Jangan khawatir, anda juga akan mendapatkan contohnya secara gratis.

Gagal move on adalah hal yang sudah sangat biasa terjadi di kalangan anak anak muda yang baru saja putus dengan pacarnya. Walau setiap kali bertemu seolah telah tidak memiliki sedikitpun rasa cinta, namun sebenarnya di dalam hati masing masing masih tersimpan benih benih cinta yang siap untuk disemaikan.

Gagal Move On

Namun begitu, rasa gengsi telah menghambat segalanya. Semua orang yang merasa bahwa kembali kepada mantan adalah hal yang menjatuhkan harga diri tidak akan mungkin melirik mantan lagi, apapun kondisinya. Termasuk saat harus menahan rasa yang bergejolak di dalam jiwa, tetap saja gengsi lebih kuat dari segalanya.


Orang orang yang lebih mengutamakan gengsi sebenarnya perlu belajar lebih banyak mengenai perasaan. Jika memang masih cinta, kenapa tidak diperjuangkan? Jelas jelas hal tersebut akan lebih membahagiakan. Daripada hanya dipendam saja, gengsi tidak akan memberikan apa apa. Malahan hanya membuat hati menjadi lebih tertekan.

Kata Kata Gagal Move On

Aku capek, badan aku lemes tapi masih kuat kok buat ngedobrak pintu hati kamu.
Alibi Jomblo itu "capek pacaran". Itu pacaran apa lari jarak jauh
Andai aja ada jasa pengisian masa aktif hati buat para Jomblo, jadi kan gak ngenes2 amat
Andai Mantan bisa lebih peka, mungkin tanpa ngajak balikan, dia bakal balik sendiri
Apa yang disimpan dalam2 pasti akan ketauan juga, nyimpen kangen sama Mantan juga misalnya.
Dari dulu aku udah sayang sama kamu. Karna kelamaan, sayangnya malah udah ketuaan
Dear Gebetan, semua harapan kamu itu palsu, jangan2 hati kamu juga palsu yah
Dulu sayang, jadi benci, ehh malah sayang lagi... Kelakuan Mantan emang gitu :|
Gagal move on adalah balikan ke Mantan yang direncanakan
Gak ada Mantan yang gak ngangenin.. Tapi Mantannya gak ngangenin balik
Itu Mantan apa harta karun? kok kenangannya masih aja dikubur dalam hati yang paling dalam.
Jomblo itu gak akan sakit hati, karna hatinya masih disimpen di Mantannya
Kalo abis ujan enaknya ngopi nih, asal jangan ngopikiran Mantan sama pacar barunya. Jangann..
Kalo langit mendung, hati Jomblo pasti berkabung #yakali
Kalo minggu itu rasanya pengen tiduran aja, tiduran dihati kamu boleh gak? #eaaakkk
Kalo udah sayang, mau disakitin, dikecewain, dikhianatin. Tetep aja bakal sayang
Kamu punya paru2 4 yah, kok lari2an dipikiran aku gak ada capeknya sih :'(
Kamu tega yah nyayat2 hati aku, hati aku kan gak ada petugas medisnya :’(
Kata orang cinta gak harus memiliki, tapi itu kata orang kok, bukan kataku :|
Kepala kepanasan matahari, hati kepanasan kecemburuan. Ini namanya double attack -__-
Kesempatan buat dapetin kamu tuh sempit, rasanya kayak ngupil dihidung yang pesek pake jempol kaki, susah.
Kita ini bagai sendal, tercipta sepasang tapi gak akan pernah berjalan bersama, selalu berlawanan.
Kurban itu jangan perasaan mulu, setahun sekali, coba deh kurbanin waktu buat inget Mantan.
Malam ini kangen, kangen rasanya disakiti oleh Mantan *nelen beling*
Masa laluku suram, makanya kamu jangan pernah jadi masa laluku, nanti hidup kamu ikut suram.
Masih berharap sama Mantan wajar sih, tapi tolong yang wajar-wajar aja, biar gak nyesek.
Mau buka lembaran baru, harus tutup lembaran lama, kalo lembaran lamanya gak mau ketutup gimana yah :|
Meskipun banyak luka tercipta, tapi yang namanya Mantan itu selalu bikin kangen, aaaa perih :'(
Move on itu udah kaya pindah rumah, kalo rumah barunya gak cocok, ya pasti bakal balik kerumah lamanya
Ngarepnya udah dulu deh, di tunda sampe besok lagi *copotin hati masukin kulkas*
Panas ini, gak akan mencairkan rasa kangen aku ke Mantan #dhuarr
Pengen balikan sama Mantan tapi susah amat yah, pacarnya gak pernah ngasih izin :'(
Pengen ngitungin seberapa lama waktuku untuk menunggumu, tapi takut ketiduran.
Pengennya sih sayang sama kamu, tapi kamu malah sayangnya sama dia :'( #nyesek
Selamat pagi, kamu yang masa lalunya pahit tapi masih bisa tersenyum manis.. (´̯ ̮`̯ƪ)
Selamat pagi, kamu yang pernah merawat luka hatiku, sebelum kamu sempat membunuhnya secara perlahan.
Siang2 kangenin kamu gak dosa kan, ya meskipun kamu udah punya orang :'( #perihhh
SMS ke Mantan gak dibales, mungkin minta ditelpon, tapi takut.. takut cowonya yang ngangkat.
Yang dikangenin kadang gak kangen balik, kangenin Mantan, belom tentu dia kangen kita juga.
Di bawah ini ada beberapa kata kata lucu gagal move on yang bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengembalikan rasa percaya diri pada saat anda merasa masih cinta dengan bekas pacar anda. Apalagi sampai kurun waktu yang cukup lama anda dan mantan anda tersebut masih belum juga saling menemukan pengganti, sudah pasti rasa galau gagal move on akan semakin membara. Anda tak perlu malu, menyemikan cinta lama bukanlah hal yang tabu.

Nah, demikianlah ulasan yang telah dijanjikan di awal mengenai kata kata lucu gagal move on. Jadi orang memang tak perlu memiliki gengsi yang terlalu tinggi, karena hal tersebut justru hanya akan merugikan diri sendiri. Lebih baik memang menjadi apa adanya. Jika memang masih suka, maka katakan saja jika memang masih suka.

40 Kata Kata Lucu Gagal Move On Dari Mantan Bikin Nyesek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

0 komentar:

Posting Komentar