Rabu, 15 Maret 2017

30 Kata Kata Lucu Teman Makan Teman Sindiran 2017

Kata kata lucu teman makan teman tersebut ada di bawah ini, anda bisa memakainya sebagai bahan referensi sehingga anda bisa membuat kata kata lucu yang berkaitan dengan teman makan teman sesuai dengan versi anda sendiri. Mungkin anda masih bertanya tanya seperti apa kata kata yang dapat menggambarkan kondisi teman makan teman yang dibuat menjadi materi  supaya bisa ditertawakan bersama sama.

Nah, semua kata kata tersebut akan dibagikan di bawah ini, anda perlu menggunakannya secara bijak agar tidak ada yang tersinggung dengan kata kata yang nantinya akan anda bagikan di media sosial. Bukankan saat ini cara yang paling mudah untuk menyebarluaskan kata kata supaya bisa dibaca oleh orang yang dituju tanpa harus mengirim pesan secara pribadi adalah melalui media sosial.

kata kata teman makan teman

Walau pada dasarnya kata kata lucu tersebut memang ditujukan guna menyindir seseorang yang dulunya pernah dekat dengan anda sebagai seorang teman, namun ternyata menikung anda dari belakang. Sungguh hal tersebut tentu saja sangat menyakitkan. Anda memang perlu memberi sedikit pelajaran kepada teman yang makan teman seperti itu.

Nah, berikut ini adalah beberapa kata kata lucu teman makan teman yang dapat anda unggah di media sosial anda supaya dapat dibaca oleh teman yang pernah menikung anda dari belakang. Kata kata yang dibagikan ini diambil dari berbagai sumber yang sudah cukup terpercaya, sehingga layak untuk anda gunakan.

Kumpulan Kata Kata Lucu Teman Makan Teman

Jangan Pernah menilai orang lain dengan sebelah mata brooow, emang lo pikir lo yang terbaik apa.
banyak bacot lo nyet, tapi gak ada untungnya apa-apa!!
Susah emang ngebilangin orang tollol kayak lo. Dasarnya tolol ya tolool!
Nggak usah kayak parasit bisa ga sih lo ???!!?!?!? Kerjanya manfaatin gue doang lo taekk !
Didepan sih lucu kayak kucing, tapi di belakang berubah jadi macan yang mau terkam.
Gak ku sangka, ternyata kau adalah seekor bunglon, setiap kamu pindah tempat kau selalu merubah warna..
Jangan suka main tuduh aja donk!! Cari bukti dulu!!
terlalu labil buat lo selalu ngikutin jaman, dan gak akan pernah jadi diri lo sendiri! jatohnya malah NORAK !
dih kenal aja baru2, udah sok nge-judge segala!! Mikir hey situ bukan Tuhan yg tau segalanya!!
Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.
sekarang aja ngemis-ngemis minta bantuan. kemaren pas lo seneng kemana aja bos??
Teman gue banyak, jadi lo pergi gue gak bangkalan pusing, gue gak butuh juga teman seperti lo.
Biasa aja kali ngomong sama orang tua, gak usah pake teriak teriak!!
Lo gak ada kerjaan yang lain ya ?, kalo gak ada sini gue kasih kerjaan biar lo gak membuat orang sakit hati lagi.
Bekerja keras untuk merebut pacar orang lain adalah perbuatan yang mulia ” kata setan”
Jangan sok hebat klo cuma nyakitin perasaan orang! Awas nanti lo kualat!
Selamat menikmati hari yang indah hai pacar munafik, smoga sandiwara kamu berjalan mulus..
Gue kira muka itu cuman satu, eh ternyata ada orang yang bermuka dua.
Ngomong aja gede, tapi gak ada buktinya sama aja bohong!
Memang Q pernah ngusilin teman, tapi bukan Ngusilin pacar teman, maaf.. jeplak banget sifat loo..
Sedihnya bareng gue, eh pas bahagianya bareng teman gue, kan taiiik.
Mungkin pahala lo udah banyak kali ya, makanya kerjaan lo bikin dosa aja.
Kalo hidup lo cuma bisa ngeluh mulu kapan mau majunya lo? Lo kira ngeluh bisa bikin lo Kaya?
Ketemu temen lama langsung buang muka, dasar kacang lupa kulitnya !
Orang yang pandai itu cemburu, tapi cemburunya Tak mengkhianati.
Hidup lo tuh udah susah, jadi jangan foya-foya aja kayak orang kaya woy!
Menunggu orang yang sudah mempunyai kekasih adalah hal yang bodoh, karena masih banyak diluar sana yang masih jomblo
Bisanya cuma ngandelin orang. Kapan dewasanya lo?
Apa lo gak sadar dengan kelakuan lo ?, lo bisanya nilai orang aja dan lo bisanya cuman liat kejelekan orang lain aja.
Apa lo tidak sadar dengan apa yang telah kau lakukan ?, akibatnya buat lo juga ntar.
Demikianlah uraian yang dapat diberikan mengenai kata kata lucu yang dibentuk berdasaran masalah karena ada seorang teman yang menikung teman. Menikung dalam hal ini bukan hanya dalam pekara pacaran saja, namun juga dalam urusan yang lainnya. Seperti misalnya urusan yang berhubungan dengan pekerjaan, dan sebagainya.

Kata kata lucu teman makan teman adalah bagian yang tak dapat dipisahkan dari rasa kesal, namun sesungguhnya kekesalan yang diungkapkan dengan menggunakan kata kata lucu tersebut sangatlah terlihat dewasa. Menyindir dengan menertawakan masalah yang dialami, sehingga tampak tidak serius pada akhirnya akan lebih mengena pada sosk yang menjadi tersangka teman makan teman.

30 Kata Kata Lucu Teman Makan Teman Sindiran 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

0 komentar:

Poskan Komentar