Senin, 16 Mei 2016

Kumpulan Kata Kata Lucu Tersakiti Mantan Pacar

Orang yang pernah disakiti pasti memiliki rasa yang tak dapat dihapus begitu saja dari dalam jiwa ini terhadap orang yang pernah melakukan tindakan yang tak menyenangkan tersebut. Itu adalah sesuatu yang sangat wajar, namun sebagai manusia memang sudah sepantasnya saling memberi maaf dan memulai semuanya dari awal. Sehingga tak akan ada kebencian yang justru hanya akan membuat kehidupan menjadi tak jelas seperti apa juntrungannya. Salah satu hal mudah untuk mencoba melupakan kejadian tak menyenangkan yang pernah menimpa seseorang adalah dengan memanfaatkan memori yang masih tersimpan dengan rapi tersebut sebagai materi untuk membuat kata kata lucu tersakiti.

Ini adalah wujud kreasi yang menyulap rasa sakit sekaligus rasa benci, dan barangkali juga termasuk rasa dendam menjadi sesuatu yang bisa ditertawakan. Zaman sekarang memang untuk tertawa bukanlah perkara yang sulit. Namun begitu, bukan sudah tentu semua orang akan bisa tertawa dengan segala macam materi. Ada orang orang yang memang sulit untuk melupakan segala macam persoalan, terutama masalah maslah sensitif yang membuat hati tersakiti. Maka dari itu, menjadikan kebencian atau kesakitan yang telah lama mengendap dalam jiwa sebagai bahan untuk menyusun tawa adalah terapi yang sangat manjur untuk mengembalikan kebahagiaan seseorang.

Kata Kata Lucu Tersakiti Mantan Pacar

Mungkin anda masih ingat dengan kata kata yang menyebutkan bahwa salah satu hal yang ampuh membuat seseorang menjadi bahagia adalah menertawakan diri sendiri. Sehingga jika ada seseorang yang sudah mampu menertawai diri mereka sendiri, entah karena permasalahan atau karena kekonyolan lain yang dilakukan, maka orang tersebut cenderung sebaliknya. Jadi dari situ ada hal penting yang dapat dipelajari, bahwa kata kata lucu tersakiti adalah salah satu jenis obat yang sangat luar biasa mahal dan mujarab. Seperti beberapa contoh yang akan dibagikan di bawah ini.
Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)
Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.
Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati 
Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.
Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus 
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati 
Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.
Uraian yang singkat ini diharapkan dapat membantu anda mengurangi rasa stres akibat segala permasalahan hidup. Tanpa harus melakukan hal yang bermacam macam, hanya dengan membaca mengenai kata kata lucu tersakiti saja anda sudah akan menjadi lebih bahagia. Hal tersebut jelas adalah hal yang sangat langka untuk didapatkan.

Kumpulan Kata Kata Lucu Tersakiti Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar