Selasa, 28 Juni 2016

Kumpulan Meme DP BBM Gambar Lucu Tentang Rokok

Ada banyak meme lucu rokok yang pastinya anda tidak ketahui. Bukan hanya bagi orang orang yang tak pernah berurusan dengan rokok, namun bagi para perokok pun barangkali juga masih banyak yang tak tahu jika hal hal tentang rokok bisa dijadikan bahan untuk membuat sebuah kelakar. Rokok memang sesuatu yang tak bisa dikatakan tidak unik. Rokok adalah sesuatu yang unik, namun juga tak dapat disangkal jika hal tersebut cukup berbehaya.

Orang orang yang merokok di dunia ini pasti tahu kalau rokok adalah hal yang tidak aman untuk dikonsumsi, entah dengan cara dihisap atau diapakan saja. Bahkan, satu satunya iklan di dunia ini yang ditawarkan dengan menyebutkan berbagai macam bahayanya hanyalah iklan rokok saja. Bahwa rokok dapat menyebabkan berbagai macam hal yang berbahaya dalam kehidupan ini. Namun, siapa yang dapat menyangkal juga jika rokok tetap memiliki jumlah konsumen yang snagat besar, bahkan di Indonesia ini orang yang medapatkan predikat sebagai orang terkaya adalah seorang pengusaha di bidang produksi rokok. Sungguh ini adalah sebuah fenomena langka.

Hal hal langka semacam inilah yang kemudian memunculkan ide kreatif dari para anak muda untuk membuat sesuatu yang lucu. Maka muncullah kumpulan Gambar Lucu Tentang Rokok yang kemudian banyak diubah ke dalam bentuk meme dan sebagainya. Tentu saja semua ini dibuat murni hanya untuk serua seruan saja, tanpa ada maksud terselubung untuk membantu promosi rokok atau bahkan untuk menjatuhkan perusahaan rokok.

dp bbm lucu rokok

dp bbm tetnang rokok

gambar lucu rokok

meme gambar lucu rokok

meme lucu sindiran tentang rokok

meme lucu tentang rokok

Karena tanpa perlu lagi diiklankan rokok sudah memiliki iklan dan posisi yang kuat di kepala manusia, bahkan hal tersebut telah membuat rokok memiliki posisi yang aman, sebab mereka telah mengatakan segala kelemahan, namun tetap memiliki pelanggan yang loyal. Coba simak beberapa kata kata lucu di bawah ini, untuk menghibur anda yang terlalu banyak berpikir.

Demikianlah dp bbm Lucu Tentang Rokok ini dapat disampaikan. Kata kata ini dibuat dengan penuh kesadaran dan juga pembelajaran. Tidak mudah membuat kata kata lucu, sehingga perlu untuk mendapatkan apresiasi yang tinggi.

Kumpulan Meme DP BBM Gambar Lucu Tentang Rokok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar