Sabtu, 09 September 2017

60 Kata Kata Cinta Lucu Bikin Ngakak Tapi Mengena di Hati

Siapa yang belum pernah mendengar kata kata lucu tentang cinta? Tentu sebagian besar orang sudah pernah mendengarnya, atau paling tidak pernah membacanya di suatu tempat, entah itu di dinding dinding pagar pinggir jalan, di coretan buku buku pelajaran, atau bahkan di media sosial. Kata kata lucu yang dikaitkan dengan masalah cinta memang sudah sangat terkenal dan tersebar di mana mana, sehingga sangat kecil kemungkinannya jika anda sampai tidak mengetahui terkait kata kata tersebut.

Kata kata lucu tersebut biasanya diciptakan oleh orang orang yang sedang jatuh cinta, atau bahkan sedang putus cinta, dan kemudian merasa sakit hati. Rasa sakit hati inilah yang kemudian tertuang dalam kata kata lucu yang memuat banyak hal tentang kata kata lucu tentang cinta buat status facebook.

kata kata cinta lucu
Dan dengan semakin banyaknya beredar kata kata cinta lucu buat pacar ini di berbagai media, jelas saja telah membuat beberapa orang merasa tidak nyaman. Namun begitu, beberapa di antaranya justru memanfaatkan kata kata tersebut untuk turut dibagikan di media sosial. Kata kata semacam ini memiliki kesan yang sangat romantis, terutama untuk anak anak yang sedang didera cinta monyet.

Jika anda ingin menghimpun kata kata lucu yang membahas soal cinta dalam jumlah yang sebanyak banyaknya, maka anda bisa membaca beberapa contoh kata kata yang ada di bawah ini. Kata kata lucu yang telah dipersiapkan ini merupakan kata kata yang telah direkap dari berbagai macam sumber. Sehingga memudahkan anda untuk tidak perlu melakukan penelusuran ke sumber sumber lain melalui situs pencari google, namun hanya cukup dengan mengumpulkan kata kata yang telah disediakan.

kata kata lucu tentang cinta bikin galau

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum.
Pacaran itu harus seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktek juga.
Sebingung-bingungnya rumus fisika, aku lebih bingung, kok kamu bisa ya merebut hatiku
pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat
Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu
seharusnya ak disebut pahlawan krn memperjuangkan cinta km itu tdk hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata
Aku pengen belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.
Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur
Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kamu yg berdoa.
Kamu tau gak beda nya kamu sama daun? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kamu jatuhnya ke hati aku.
km itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku
Buat ngukur suhu tubuh "termometer" kalo buat ngukur cintaku "I Love You Forever"
Jgn berhenti 'tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.
Kalau di sekolah ada motto "Jagalah kebersihan" , kalau di hati aku "Jagalah Kesetiaan"
Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu
Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.
Kehidupan yang manis, selalu punya masa lalu. Kehidupan yang pahit, selalu ingin cepat2 ke masa depan.
Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
Cintaku ke kamu kayak garam di laut. Meskipun gak terlihat tapi ada rasanya dan tidak akan hilang
Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu
Kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kamu penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Aku gak takut nilai UAN ku kecil. Aku cuma takut nilai aku kecil di mata kamu.
Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu.
Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.
Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu
olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati
Maaf kalo aku gak perhatian sama kamu. Aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.
Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?
Kamu itu penyayang binatang ya? Sudah tau dia buaya, masih saja kamu pertahankan.
Mencintai seseorang seperti hujan, uda turun tak mengharapkan kembali, dan seperti rasa cintaku ke km
Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, gimana aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.
Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu.
Tiada yg lebih indah selain bertemu km hari ini, lalu terlelap dlm tdr dan ada kau juga di dlmnya
Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.
Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri2 bakal ada perang dunia ke 3.
Kenyataan terpahit adalah kenyataan yang tak setinggi harapan itu. Jadi jangan terlalu tinggi menggantung harapan.
Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya
Ada saatnya kita menjadi manusia yang kuat tapi ada kalanya kita menjadi manusia yang sok kuat.
Cinta aku ke kamu tuh kayak sumber daya alam..dapat diperbaharui terus menerus.
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.
bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional
3 hal yg bikin seseorang tidak disukai : Otak yg kosong, Omong kosong & dompet yg kosong.
Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu
Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.
Demikianlah ulasang mengenai kata kata lucu tentang cinta galau. Sebenarnya daftar kata kata lucu yang memiliki tema sejenis jumlahnya sangat banyak. Namun sebagian besar telah dihimpun dalam kata kata yang telah disebutkan di atas. Untuk anda yang memiliki sisi kreativitas yang tinggi, anda juga bisa membuat kata kata lucu mengenai cinta versi anda sendiri, kemudian di bagikan di media sosial.

60 Kata Kata Cinta Lucu Bikin Ngakak Tapi Mengena di Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nahda Amalia

0 komentar:

Posting Komentar